Pikiran Kita Tentang Produk Canon 1D X Mark II

Pikiran Kita Tentang Produk Canon 1D X Mark II

The 1D X II mampu menangkap video 4K yang sangat bagus. Detailnya jelas dan sangat tajam, warnanya menyenangkan berkat gaya gambar Canon.

Untuk sebagian besar, kami melakukan sedikit gradasi warna pada cuplikan yang kami bidik karena secara konsisten terlihat bagus dari kamera, meski sayangnya tidak ada pilihan gamma datar atau log. Rolling shutter di 4K juga sangat terkontrol dengan baik. Itu ada di sana, tapi dalam praktiknya kita tidak menyadarinya secara sehari-hari hampir sama seperti kebanyakan kamera lainnya.

Kamera juga berdiri dengan baik melawan rekan-rekannya yang 4K, termasuk model full frame seperti Sony a7S II dan Nikon D5, serta GH4 Panasonic teknorus, yang, meski tidak full frame, telah menjadi benchmark de-facto 4K. untuk banyak videografer Canon bisa sedikit lebih lembut dari yang lain, meski dalam praktiknya itu semakin tajam di posisinya. APS-C Sony a6300, yang menunjukkan kekuatan teknik oversampling-nya, menyelesaikan semuanya. Realistis, bagaimanapun, Anda bisa mendapatkan rekaman 4K yang sangat bagus dari kamera-kamera ini, yang masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan sebagai alat video.

Itu membawa kita ke poin yang sangat penting satu hal yang tidak dapat dilakukan oleh grafik uji dengan cara apa pun adalah kedalaman fitur dan opsi penyesuaian khusus video yang ada di antara kamera ini saat digunakan untuk merekam video – dan perbedaannya besar.

Pada satu ekstrem, Sonys melempar di seluruh kotak peralatan pengaturan video yang akan disukai kutu buku gambar. Di sisi lain, kotak peralatan Canon tidak begitu besar, namun antarmuka sentuh dan autofocus Dual Pixel membuatnya menjadi kamera masuk jika Anda perlu mengikuti aksinya dan memakainya. Ketika sampai pada video, kita tidak bisa cukup menekankan hal ini ini tidak semua tentang kualitas gambar. Memahami bagaimana Anda berencana untuk menggunakan video, dan fitur khusus video mana yang paling mendukung kasus penggunaan Anda, sangat penting.

Akhirnya, cuplikan 1080p 1D X II memiliki tampilan keseluruhan yang sama dengan yang dimiliki oleh 5D Mark III, meski berhasil di ekstrak lebih detail dan terlihat sedikit lebih tajam dari pada keseluruhan 5D III. Yang mengatakan, itu masih bukan bahan kelas terkemuka.

Namun, lihat beberapa area gambar lainnya, seperti gambar atau kunci rambut, tunjukkan bahwa 1D X II mengeluarkan sedikit lebih detail daripada 5D III. A7S II secara konsisten mengungguli semua Kanon dalam perbandingan 1080, namun D5 memberikan kinerja yang solid, sedikit pun menyelesaikan Canons juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *